Wednesday, February 22, 2012

Pidato Kemenangan Dipotong, Adele Tunjukkan Jari Tengahnya

Ada kejadian lucu dan mengejutkan saat Adele melakukan pidato kehormatannya setelah berhasil menggondol penghargaan untuk kategori Album of The Year. Adele yang sedang semangat-semangatnya berbicara mengenai kemenangannya tersebut tiba-tiba dipotong begitu saja oleh sang pembawa acara yang sekaligus komedian terkenal Inggris, James Corden.
Alasan James untuk memotong pidato Adele memang sedikit beralasan. Entah karena salah mengatur waktu atau memang pidato Adele yang kelamaan, James harus mempersilahkan band Blur untuk tampil. Adele pun yang tampak sedikit kesal mengucapkan kalimat "Goodbye, sampai jumpa lagi," sambil mengangkat jari tengahnya arah penonton dan menyebut nama James. Kejadian ini memang menjadi sangat sensasional karena Blur tampil di atas panggung selama 11 menit sedangkan pidato Adele kurang dari 1 menit. Dan lebih parahnya lagi, James memotong pidato Adele sebelum penyanyi 22 tahun itu sempat mengucapkam kalimat terima kasihnya.
Selesai acara, James Corden mengaku menyesal telah memotong pidato Adele. "Aku sebenarnya menjalani malam terbaikku tetapi kemudian aku harus memotong pidato kemenangan Adele sebelum dia sempat mengucapkam terima kasih," tutur James.
"Aku nggak mengerti apa yang terjadi. Dan aku cukup kecewa dengan hal ini," sesal James. 
Sementara itu, Adele memberikan konfirmasi bahwa jari tengahnya tersebut bukan ditujukkan untuk para fansnya namun ditujukkan untuk panitia Brits Awards. "Itu aku tujukkan untuk Brit Awards. Bukan para fans. Jadi aku minta maaf apabila ada yang merasa kecewa," ungkap Adele untuk Digital Spy.
Adele memborong 2 penghargaan sekaligus yaitu British Female Solo Artist dan British Album of the Year untuk 21 nya.

No comments:

Post a Comment