Wednesday, February 22, 2012

Donghae Super Junior berpose untuk “Elle Girl.”

Donghae Super Junior berpose untuk “Elle Girl.” Dalam pakaian, bergambar Donghae memamerkan hitam chic dan terlihat denim kasual. Matanya maskulin namun sentimental menonjol sangat.

Selama wawancara yang dilakukan dengan pemotretan, Donghae berbagi pendapat jujur ​​tentang kehidupan dan semangatnya sebagai anggota Super Junior. Ketika ditanya tentang perasaannya sebagai seorang tokoh terkemuka Hallyu, Donghae menjawab dengan rendah hati, “Saya pikir K-pop akan menjadi lebih populer daripada sekarang di masa depan. Ada banyak penggemar di berbagai wilayah seperti Chile dan Australia yang akan ingin melihat kita. saya merasa kasihan dan bersyukur karena kita tidak bisa pergi ke tempat-tempat ini. Sejujurnya, saya ingin berada di dunia wisata sepanjang tahun untuk melihat penggemar saya. ”
Donghae juga menyatakan bangga di Super Junior, semua penghargaan Super Junior menang, dan catatan mereka telah melanggar. Dia menyatakan, “Setiap kali kami memenangkan penghargaan, saya merobek Kami, anggota Super Junior, dibahas dan berjanji untuk menjaga itu terjadi, tetap mempertahankan status kami sebagai pemenang penghargaan Band dengan memenangkan banyak penghargaan ini tahun mendatang,. Dan hanya melakukan sesuatu super junior bisa melakukannya saya sangat bangga dan senang bahwa kami memenuhi janji kami.. ”
Para bergambar menampilkan Donghae Super Junior akan muncul di edisi Maret “Elle Girl.” Lihat lebih banyak foto dari Donghae dari “Elle Girl” di bawah ini!

No comments:

Post a Comment