Wednesday, February 22, 2012

Greenday Akan Meluncurkan Video Clip Baru

Bagi anda penggemar band cadas greenday pasti sudah tidak sabar menyaksikan clip terbaru mereka. Pasalnya dirilis oleh billboard.com Green Day kembali memastikan bahwa mereka sedang dalam proses pengerjaan album baru dengan merilis sebuah video di Youtube yang berisi kegiatan mereka selama di studio rekaman. Meski hanya berdurasi 21 detik, namun video tersebut sudah cukup untuk memastikan bahwa Billy Joe Armstrong dan kawan-kawan sedang on fire untuk album baru mereka.
greenday new clips
greenday new clips

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Billy Joe sempat menginformasikan di Twitter bahwa Green Day sedang sibuk untuk pengerjaan album baru mereka. “Selamat hari valentine! Hari ini kami sudah mulai rekaman untuk album baru. It’s F**K TIME!!!!” tulis Billie di Twitternya, @BJAofficial.
Green Day memilih hari Valentine, 14 Februari, sebagai hari pertama mereka mengerjakan album barunya. Tampil dengan rambut blonde, Billy Joe terlihat sangat antusias dengan rekaman tersebut.
Respon positif ditunjukkan oleh fans berat Green Day di kolom komentar Youtube. Sebagian besar dari mereka mengaku tak sabar untuk segera menikmati lagu-lagu baru Green Day.
“Aku tidak sabar menunggu album baru ini. Aku ingin membuat mesin waktu untuk terbang ke masa depan dan mendengarkan album ini. Aku bisa mati terkena kanker karena terlalu lama menunggu album ini,” ujar salah satu fans Green Day.

No comments:

Post a Comment