Wednesday, February 22, 2012

Katty Pery Tampil Seksi Jadi Tentara

Katty pery seolah masih belum puas dengan pencapaian dari singgel terbaunya part of me. setelah sukses tampil di acara grammy award 2012 kini katty pery mulai sibuk kembali dengan menggarap video clip album terbarunya. Tak tanggung-tanggung, penyanyi seksi ini rela menjadi tentara di video itu.
 kattypery  Jadi tentara
kattypery Jadi tentara

Selain menggunakan atribut bak seorang prajurit di medan perang, Katy juga sengaja menggunakan wig berwarna hitam demi mendukung aktingnya di video tersebut. Beberapa gambar kegiatan syuting yang digarap di pangkalan militer itu sempat tersebar di internet. Beberapa gambar menunjukkan Katy sedang berada di kerumunan pria berbaju tentara. Gambar lain menunjukkan Katy sedang berada di kolam renang bersama seorang pria.
“Berkah dari Grammy, Part Of Me sudah berada di Top 10 on Itunes! Ini luar biasa! Menyenangkan! Aku tidak sabar untuk segera membuat video klipnya! #grateful,” tulis Katy Perry di Twitternya menanggapi single baru tersebut.
Single Part of Me merupakan bagian dari album baru Katy Perry, Teenage Dream: The Complete Confection. Album tersebut baru akan dirilis oleh penyanyi berusia 27 tahun itu pada 13 Maret 2012 mendatang.

No comments:

Post a Comment