Thursday, February 16, 2012

Avenged Sevenfold Kembali Akan Konser di Indonesia


Selasa, 14 Februari 201
Untuk yang ketiga kalinya band metal asal California, Amerika Serikat, Avenged Sevenfold (A7X) akan kembali menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, pada 1 Mei 2012 mendatang. Kepastian tersebut seperti diinformasikan melalui situs resmi mereka dan juga melalui akun Twitter resmi band @TheOfficialA7X yang di-posting hari ini (Selasa, 14 Februari 2012).
Sebelumnya kelompok yang dimotori oleh M. Shadows (vokal), Zacky Vengeance (gitar), Synyster Gates (gitar), Johnny Christ (bas) sudah dua kali menggelar konser tunggal mereka di Indonesia, yaitu pada 7 Agustus 2007 di Tenis Indoor Senayan dan 22 Oktober 2008 di tempat yang sama. Saat itu, mendiang The Rev (drum) masih memperkuat formasi band ini, sebelum akhirnya ditinggal pergi untuk selamanya oleh karib mereka tersebut pada Desember 2009.
Pada penampilan mereka yang ketiga nanti, A7X akan memperkenalkan  Arin Ilejay di balik drum kit, yang dipilih untuk mengisi posisi drum setelah sebelumnya sempat diperkuat oleh Mike Portnoy (eks drummer Dream Theater) pasca meninggalnya The Rev. Arin Ilejay sendiri sebelumnya tercatat sebagai drummer kelompok metalcore lainnya, Confide.

Show Maxx Entertainment (@ShowMaxxEnt) adalah promotor yang kali ini bertanggung jawab dalam memboyong kelompok yang sudah menghasilkan lima album ini ke Indonesia. Kabar akan kembali konsernya A7X ini tentu saja disambut antusias oleh The Fallen (sebutan untuk penggemar A7X) di linimasa.

No comments:

Post a Comment