Saturday, August 4, 2012

10 Hero DotA untuk Pemula

Sekarang semua teman Anda Menjadi pemain dota pemula sangat sulit, ada banyak hero dota untuk diilih, Anda perlu mempelajari item yang datang dengan itare bermain DotA dan Anda praktis ditinggalkan.
Jika Anda ingin menjadi baik di game ini, Anda harus bermain dengan para ahli. Dengan cara ini Anda akan belajar dengan cepat.
Jika Anda ingin menjadi yang baik ini game.you harus difokuskan pertama pada hanya satu pahlawan. Memilih salah satu pahlawan yang baik karena Anda akan merasa tentang cara bermain game ini.
thre adalah pahlawan banyak untuk memilih tetapi, jika Anda adalah pemula untuk permainan ini. Saya pikir Anda harus mengikuti panduan ini.
Untuk pahlawan pertama, Anda harus memilih KARDEL SHARPEYE, Ini memberi Anda jangkauan dan serangan ke musuh melalui keterampilan tersebut. Keahlian khusus adalah kuat, berkisar hingga 2500 jangkauan dan berhubungan dengan kerusakan 655.
Pahlawan kedua untuk pemula adalah pisau cukur atau Revenant Lightning. Karena keterampilan pasif itu, Anda tidak harus difokuskan pada taktik harus Anda gunakan.
Ketiga adalahThe Witch Demon. Meskipun Lion memiliki banyak keterampilan saya jamin Anda bahwa jika Anda menggunakannya untuk musuh Anda, musuh Anda akan dilumatkan. Keahlian khusus-Nya adalah kuat, ini disebut "The Finger Of Death". keterampilan ini berkaitan dengan kerusakan 850.
Luna Moonfang adalah yang keempat karena kemampuan yang kuat. Bisa mencapai 10 musuh dalam satu serangan. Keahlian khusus adalah yang terkuat karena melemparkan balok bercahaya yang IA keterampilan dasar. Anda harus meng-upgrade balok bercahaya Anda untuk meningkatkan kerusakan dari keterampilan khusus atau juga dikenal sebagai "Eclipse".
Yang kelima adalah Zeus atau Tuhan Olympia. Ini adalah pahlawan jarak jauh. Menyerang musuh dengan cooldown keterampilan rendah, sehingga Anda sangat dapat damaage lawan sebagai lomg Anda memiliki mana.Its keahlian khusus adalah "Wrath Guntur Allah". Ini menimbulkan kerusakan pada musuh terlihat tidak dengan baut petir.
Yang keenam adalah Traxex Drow Ranger. Pahlawan ini berfokus pada upeti kelincahan. Yang paling menarik tentang hero ini adalah keterampilan itu yang memperlambat musuh Anda ditambah kerusakan itu. Keterampilan khusus memberikan ketepatan dan kelincahan untuk pahlawan.
Pahlawan ketujuh adalah The Fletcher tulang atau tulang Clinkz. Ini berfokus untuk kecepatan serangan tersebut. Adalah baik untuk pemula karena biasanya mendapatkan emas lebih karena kecepatan serangan itu. Keahlian khusus adalah Pakta Kematian. Ini Membunuh unit yang ramah dan Anda akan mendapatkan persentase hidupnya.
Untuk tempat delapan, Lina Inverese adalah yang terbaik. Ini merusak lebih untuk musuh Anda dengan keahlian Anda pada saat yang sama Anda akan peternakan uang lebih karena kecepatan serangan tersebut. Keahlian khusus itu adalah Laguna pisau yang berkaitan dengan 950 kerusakan. Bahkan hero ini sangat kuat Anda tidak bisa melarikan diri jika Anda adalah geng Ledakan oleh dua atau lebih pahlawan.
Tempat kesembilan untuk pahlawan dota terbaik untuk pemula adalah Centaur Warchief. Atribut utama adalah untuk mendapatkan HP lebih dan lebih banyak kerusakan pada musuh. Cara terbaik adalah untuk pemula karena tingkat kelangsungan hidupnya. Keahlian khusus itu memberi Anda +36 kekuatan sehingga Anda memiliki kemampuan untuk membela diri Anda pada saat kesulitan.
Dan untuk yang terakhir, adalah Skeleton King. Ia memiliki kekuatan serangan yang besar namun kecepatan serangan yang rendah. Keahlian khusus itu adalah Reinkarnasi tersebut. Hal ini memungkinkan Anda untuk membalas dendam kepada orang yang membunuhmu.
Berikut adalah pahlawan DOTA atas terbaik untuk pemula. Saya harap Anda telah belajar dalam panduan saya.

1 comment: