Sunday, July 22, 2012

Dota Rune Guide

Dota Rune Guide, all about Dota-Allstars Rune. Guide ini akan memberikan penjelasan singkat tentang Runes di Dota-Allstars. Mari kita periksa!


 

Rune dapat ditemukan di 2 lokasi tetap di sungai; 1 pada sisi atas dan 1 di sisi bawah peta. Ini pertama kali muncul di 0:00 dan sekali Rune diambil, maka akan muncul lagi setiap min 2 waktu permainan (2:00, 4:00, 6:00, 8:00 dll) pada 1 dari 2 lokasi. Lokasi pemijahan mereka memutuskan secara acak dan jenis mereka ditentukan secara acak juga.



 

Ada 5 jenis rune dengan masing-masing memberikan efek yang berbeda:

Double Damage- Meningkatkan kerusakan serangan Anda dengan 100% dan berlangsung selama 45 detik. Ini hanya menghitung kerusakan dasar Anda dan kerusakan yang Anda peroleh dari statistik utama Anda (misalnya: pahlawan agi Anda memiliki 30 base damage dan 50 agi jadi DD akan meningkatkan serangan Anda dengan +80 kerusakan). Kerusakan Baku tidak dihitung jadi jangan berharap Rapier ilahi untuk memberikan +500 kerusakan ketika Anda combo dengan DD. DD didasarkan pada gemuruh sehingga tidak akan stack dengan penggemar lain yang didasarkan pada gemuruh (teriakan perang, enchant totem).


Haste- Meningkatkan MSPD Anda dengan 100% dan berlangsung selama 30 detik. Perhatikan tergesa-gesa yang tidak memberikan permanen 522 MSPD, Anda masih dapat diperlambat! Misalnya, Anda tergesa-gesa mengambil sebuah rune maka penggunaan viper lvl 3 viper mogok pada Anda (80% lambat). Dalam hal ini, Anda hanya mendapatkan kenaikan MSPD 20% dari tergesa-gesa.


Regeneration - Meningkatkan regen Anda dengan 100 hp / detik dan 67 mana / detik dan berlangsung selama 30 detik. Penggemar akan dihapus setelah Anda rusak. Regen Rune dan botol regen tidak stack.


Invisibility- Memberikan tembus pandang. Berlangsung selama 45 detik atau sampai Anda melakukan serangan atau membaca mantra.



Illusion- Membuat 2 ilusi pahlawan Anda yang damage 50% dan menerima kerusakan 400% lebih. Berlangsung selama 75 detik.



Tidak terbatas pada pahlawan, setiap unit dengan persediaan dapat mengambil rune (ayam, semangat beruang dll). Rune memiliki 75 hp dan bisa diserang jika Anda ingin menghancurkannya (mereka kebal terhadap mantra meskipun). Beberapa rune tidak bekerja dengan baik dengan kekebalan sihir jadi harap berhati-hati dengan mengusir BKB Anda /.
Menggunakan Runes
Runes memiliki penggunaan ganda, tergantung pada tipenya. Beberapa rune baik untuk ganker sementara beberapa rune yang dibuat untuk DPS-er. Beberapa waktu yang terbaik untuk menunggu sekutu Anda untuk mengambil rune tapi kadang-kadang Anda perlu mengambil Rune, meskipun Anda tidak akan mendapatkan keuntungan banyak dari itu. Mengapa? Karena jika Anda tidak mengambilnya, lawan mungkin butuh nanti. Botol pengguna bisa mendapatkan keuntungan dari setiap jenis rune karena mereka dapat menggunakannya untuk mengisi kembali botol mereka. Penjelasan singkat tentang cara menggunakan setiap Rune benar dapat dilihat di bawah ini:
Kerusakan Double - Rune ini dibuat untuk DPS-er tapi ganker bisa mendapatkan keuntungan dari itu juga. Jika Anda telah membawa dengan dps besar seperti PA atau troll dalam tim Anda, biarkan mereka mengambil Rune dan melihat bagaimana mereka memperkosa tim musuh seorang diri.
Haste - Rune ini memiliki dua penggunaan; mengejar atau melarikan diri. Setiap ganker / DPS-er dapat menggunakannya untuk mengejar yang lebih baik tetapi orang yang membutuhkan penempatan yang tepat (centaur, Ursa, teknisi dll) adalah kandidat terbaik untuk itu. Siapapun dapat menggunakannya untuk melarikan diri, terutama yang tanpa kemampuan melarikan diri seperti berkedip atau windwalk.
Regenerasi - Rune Awesome untuk jalur tinggal tujuan. Nukers seperti Zeus atau Leshrac penyalahgunaan ini dapat Rune untuk spam mantra mereka selama 30 detik tanpa henti. Gankers dapat menggunakannya untuk mengisi hp mereka / mana antara ganks sehingga mereka dapat terus ganking tanpa perlu menyembuhkan di air mancur.
Gaib - Rune Awesome untuk ganker, terutama untuk orang yang membutuhkan penempatan yang layak seperti centaur, magnataur atau teknisi. Dapat digunakan untuk melarikan diri tujuan juga.
Illusion - Anda dapat menggunakan Rune ini baik untuk kepramukaan atau membingungkan musuh Anda. Mengendalikannya seperti pahlawan sejati dan melihat apakah lawan Anda jatuh untuk itu dan membuang mantra mereka pada illu ini. Anda tidak dapat menggunakan illu ini untuk kerusakan tangki atau menangani beberapa dps karena mereka tidak dapat bertahan lama dalam pertempuran. Selain itu, Anda dapat menggunakan illu Anda untuk tugas beberapa tergantung pada seberapa kreatif Anda dan seberapa baik Anda mikro mereka. Jika Anda malas (seperti saya), hanya meninggalkan illu Anda di tempat Rune sehingga mereka dapat pramuka untuk Rune berikutnya.


Bottle

Kadang sebuah Rune lebih baik disimpan daripada menggunakan segera. Misalnya, Anda menemukan tergesa-gesa Rune tetapi Anda tidak melihat musuh gank untuk atau Anda tidak dalam situasi untuk menggunakannya untuk melarikan diri. Jika Anda mengambil itu dan kembali ke pertanian, itu akan berakhir sia-sia. Jika Anda tidak mengambilnya, lawan Anda mungkin butuh nanti. Ini adalah saat botol akan melakukan trik. Tidak hanya Anda dapat menyimpan Rune sampai 2 menit, setiap kali Anda menggunakan rune, botol Anda akan kembali dengan biaya penuh. Menyimpan Rune bisa menjadi berguna, tergantung pada jenis Rune Anda terus. Anda dapat menyimpan Rune DD yang akan digunakan dalam gank / tim pertempuran di kemudian hari, Anda dapat menyimpan tergesa-gesa / invi Rune untuk melarikan diri dari ganks, Anda dapat menyimpan Rune regen untuk digunakan saat Anda kehabisan hp / mana dan sebagainya . Kemudian Anda mendapatkan botol dengan biaya penuh, menggunakannya untuk mengisi hp Anda / mana. Jangan lupa bahwa setelah menggunakan invi Rune, Anda bebas untuk menggunakan 1 bertugas botol tanpa melanggar tembus pandang Anda.
Rune Kontrol
Sekarang kita tahu bahwa rune dapat memberikan beberapa keuntungan dan mereka menjadi lebih berguna jika Anda memiliki botol dengan Anda. Namun, jangan lupa ini: jika Anda dapat mengambil keuntungan dari rune, begitu juga lawan Anda. Ini akan membuat frustasi jika Anda memiliki botol tapi tidak dapat menemukan Rune untuk mengisinya kembali. Akan lebih frustasi melihat lawan menggunakan rune untuk keuntungan mereka dan untuk skenario terburuk; menggunakannya untuk PWN seluruh tim Anda. Jadi, bagaimana kita bisa mencegah hal ini terjadi? Jawabannya: mendapatkan visi dari tempat Rune. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan bangsal atau keterampilan lain yang menyediakan visi. Dengan melakukan ini, tim Anda mendapatkan kontrol penuh dari rune dan bisa bawa setiap kali mereka bertelur.
Selain ward, Anda dapat menggunakan:
Eye In The Forest
Revenants
Broodmother's web
Psionic trap
Watcher
Remote mines
Rexxar's hawk.

Hanya menempatkan mereka di atas tempat Rune dan Anda akan dapat melihat apakah ada Rune telah melahirkan di sana atau tidak.
Mid Soloer
Dengan botol, mereka dapat menyalahgunakan rune untuk mengisinya kembali sehingga mereka dapat tinggal di jalur mereka dengan hp dan mana yang cukup. Dibandingkan dengan mereka yang di jalur BTM / jalur atas, mereka yang di jalur pertengahan dapat mengakses rune baik atas dan BTM mudah. Semua kiri adalah mengandalkan pada keberuntungan dan berharap Anda sampai ke tempat yang tepat setiap min 2. Jika tim Anda memiliki bangsal, akan lebih mudah bagi mereka.
Ganker / Roamer
Ganking mengkonsumsi mana dan hp (karena menyelam menara). Pilihan terbaik untuk ganker untuk mengisi mereka hp / mana adalah botol. Mereka akan menghabiskan banyak kali melintasi sungai sehingga ada kemungkinan tinggi mereka akan menemukan Rune dalam perjalanan mereka. Runes dapat membantu mereka gank lebih mudah dan sekali mereka menggunakannya, mereka kembali botol akan dengan muatan penuh. Gunakan biaya untuk mengisi hp Anda / mana dan kembali ke ganking.
   
    

No comments:

Post a Comment