Saturday, July 21, 2012

DotA Guide : Trik Micro for Geomancer


MICRO untuk Geomancer




Meepo memiliki kemampuan untuk membuat copy nya sendiri sebanyak 3 atau 4 copy, copy nya itu permanent dan BUKAN image/ilusi. Jadi kamu akan mengendalikan 4 sampai 5 meepo. Sudah pasti kamu harus melakukan MICRO. Cara mengelompokkannya sama, sebaiknya jadikan mereka grup 1 saja. Dan karena MS masing-masing geo sama, kendalikan selalu mereka bersamaan ( grup 1 ).

Masing2 copy geomancer bisa menggunakan skill2 geromancer yang asli seperti’poof’ dan ‘earthbind’ juga. Karena cooldown masing2 skill mereka berbeda, artinya kamu bisa menggunakan 5 kali ensnare dan5 kali poof dengan menggunakan kelima meepo mu, woow!. Tapi kalau km nge-klik satu-satu bakalan ribet, jadi pengendalian MICRO lah solusimu..


Skenarionya akan seperti ini, ( lakukan cara ini sebagai latihan juga )

1. Geomancer yang asli melempar Earthbind pertama

Photobucket

2. Tekan TAB (switch geo kedua ), lalu tekan E (earthbind) lagi ke target..

Photobucket

3. Tekan TAB lagi ( switch ke geo ketiga ), tekan E lagi ke target..

Photobucket

4. Tekan TAB lagi ( switch ke geo terakhir ), tekan E lagi ke target..

Photobucket


Yeah Latihan sering2 akan membuatmu terbiasa, Disable yang akan kamu hasilkan ke target dengan cara di atas akan sangat lama, timing yang bagus akan menghasilkan 4 atau 5 kali durasi Earthbind /Permadisabler, woahh..Lebih banyak DPS yang bisa kalian hasilkan.

Photobucket

Selain ensnare, lakukan juga ‘poof’ berantai. Dengan cara yang sama, damage poof yang akan kamu hasilkan akan berlipat ganda, jadi ga harus menunggu cooldown selesai dulu.

Dengan melakukan MICRO, kalau ada geo mu yang sedang ngisi HP di fountain, lalu untuk mengembalikannya ke posisi mu, kamu TIDAK perlu mengubah ‘vision’screen mu ke geo itu di markas. Jadi kalau HP nya sudah full tekan 1 ( grup 1 ) lalu tekan TAB swtich ke geo yang ada di markas, lalu tekan F (poof) di salah satu geo mu yang ada di ‘medan perang’ dan si geo akan muncul seketika disamping geo-geo mu.

Photobucket


1 comment:

  1. Wah , pakai geomancer nie jari mesti lincah , tapi saya blum berapa pandai guna skill yang kedua iaitu poof .. Tolong ajar ?

    ReplyDelete